Rental Sewa Mobil Surabaya Murah Dengan dan Tanpa Sopir Lepas Kunci

Berikut Daftar Harga Jasa Rental Sewa Mobil Surabaya Murah Dengan dan Tanpa Sopir Lepas Kunci. Persewaan Mobil Honda Jazz, Elf, Hiace, Ayla, Crane, Fortuner, Luxio, Pregio, Xenia, Avanza, Innova, Alphard, Agya, Ertiga, Mobilio, Yaris, APV dan lain – lain, Anda bisa Rent Car untuk perjalanan dari Juanda Surabaya Malang Bromo Batu, Banyuwangi, Bali, Bandung dan Luar Kota atau berbagai destinasi yang akan Anda tujui lainnya. Surabaya merupakan sebuah kota terbesar ke dua yang ada di Indonesia setelah Jakarta, bahkan saat ini Surabaya sudah menjadi sebuah kota yang begitu ramai banget semakin padat jumlah penduduknya, oleh karena itu Surabaya juga disebut sebagai kota metropolitan kedua di negeri ini. Jika Anda asli penduduk Surabaya, Anda akan merasakan perbedaan yang begitu signifikan beberapa tahun ini karena saat ini kota Surabaya berkembang dengan begitu pesat, mulai dari infrastruktrur pembangunan seperti jalan raya, jembatan gantung, jalan tol, pusat perbelanjaan (mall), pusat permukiman (apartmen dan perumahan), pusat bisnis (ruko dan gudang), pusat hiburan seperti SCN (Surabaya Carnival), pusat kuliner, pusat pendidikan dan lain sebagainya.

 

Saya sendiri merasa begitu bangga dan senang tinggal di kota ini, karena semuanya serba ada atau bisa di bilang sudah begitu lengkap, semua yang Anda inginkan ada disini. Namun dengan semakin bertumbuhnya kota Surabaya yang semakin pesat ini membuat berbagai macam bisnis semakin bergejolak, seperti halnya transportasi. Dulu orang – orang atau penduduk setempat ketika bepergian cukup berjalan kaki dan naik sepeda saja sudah bisa sampai tujuan, namun dijaman yang serba modern ini tuntutan gaya hidup merubah semuanya, yang dulunya naik sepeda ingin menjadi lebih cepat dengan naik sepeda motor dan yang dulunya naik motor ingin lebih nyaman dengan naik mobil, oleh karena itu permintaan akan transportasi menjadi semakin meningkat khususnya seperti mobil.  Oleh karena itu banyak banget orang mencari persewaan mobil di Surabaya, namun meskipun permintaan sewa mobil meningkat ternyata penyedia layanan sewa mobil di surabaya masih begitu minim dan belum bisa memenuhi permintaan, karena itulah kami ingin memenuhi permintaan (demand) dari masyarakat yang semakin hari terus meningkat dengan menyediakan Jasa rental mobil ini dengan harga yang kompetitif plus service yang memuaskan.

Rental Sewa Mobil Surabaya Murah

Jasa Sewa Mobil Surabaya Ini Biasa Digunakan Oleh :


  1. Instansi dan Perusahaan

    Apa Anda memiliki perusahaan dan sedang membutuhkan sewa mobil untuk kebutuhan kerja? Anda datang pada tempat yang tepat, Anda bisa menyewa mobil untuk kebutuhan dinas mulai perjalanan kerja dalam kota hingga luar kota. Beberapa alasan kenapa lebih baik sewa mobil daripada membawa mobil sendiri merupakan karena Anda nggak perlu repot – repot lagi mengurus perawatan mobil yang cukup ribet dan menghabiskan banyak watu setiap harinya, karena kami jamin semua mobil yang kami sewakan selalu dalam keadaan yang baik, bersih dan yang pasti sudah selesai di servis karena kami mengutamakan kenyamanan semua klien kami yang akan menggunakan mobil tersebut.
     
  2. Mahasiswa (Pelajar)

    nggak terkecuali untuk kalangan mahasiswa, kami juga membuka pintu selebar – lebarnya bagi Anda yang sedang membutuhkan jasa rental mobil dengan harga yang bersaing, Anda bisa menggunakan mobil yang Anda sewa untuk berbagai kebutuhan mulai dari keperluan pendidikan, berlibur bersama – teman dan berbagai hal penting lainnya yang Anda perlukan. Kami siap melayani Anda dengan senang hati, sebelum Anda memutuskan untuk menyewa mobil sebaiknya komunikasikan terlebih dahulu kebutuhan Anda kepada kami, mulai dari tujuan menyewa mobil, waktu sewa mobil, jumlah orang yang akan Anda ajak untuk naik mobil yang Anda sewa. Karena dengan komunikasi yang baik kami bisa memberikan saran yang tepat buat Anda mulai harga, jenis mobil dan bahkan diskon jika kami sedang mengadakan promo bulanan.
     
  3. Wisatawan

    Sedang berkunjung ke kota Surabaya? Saat ini angkutan umum di kota pahlawan ini sudah semakin banyak, namun meskipun begitu begitu jarang banget angkutan umum yang bisa atau memiliki akses hingga seluruh wilayah surabaya, wajar saja karena Surabaya merupakan kota yang begitu besar dan luas jadi untuk mengelilinginya di butuhkan waktu dan tenaga yang begitu ekstra. Selain itu jika Anda naik angkutan umum akan lebih repot lagi karena harus naik – turun – naik – turun oper ke angkutan umum lainnya yang sesuai dengan rute tujuan, jadi sebaiknya Anda menyewa mobil saja karena bisa lebih simpel plus lebih bebas berkeliling Surabaya dengan sesuka hatimu.
     
  4. Keluarga

    Terkadang beberapa orang di takdirkan memiliki anggota keluarga yang begitu banyak hingga membuatnya menyewa mobil saat bepergian karena mobil yang dimilikinya nggak muat atau nggak cukup untuk di tumpangi oleh semua anggota keluarganya, apa Anda sedang mengalami hal seperti itu? Hmm Anda nggak perlu khawatir karena selama ada jasa rental mobil seperti kami semua masalah transportasi akan terselesaikan hanya dengan banget klik saja, langsung saja hubungi marketing kami untuk mendapatkan mobil terbaik, paling nyaman dan yang paling Anda sukai. Tentukan jadwal kapan Anda akan mulai menyewa dan kapan pengembaliannya, semua terlihat begitu mudah kan? Oiya jangan lupa sesuaikan budget dan kebutuhan Anda sebelum menyewa.
     
  5. Wedding (Pesta Pernikahan)

    Rayakan pesta pernikahanmu dengan semewah mungkin, buat semua tamu undangan yang hadir menjadi berkesan karena ini merupakan moment yang hanya Anda lakukan hanya satu kali dalam seumur hidup. Ingin seperti putri dan pangeran yang saat pernikahannya diantar oleh kereta kuda mewah dengan berbagai hiasan yang ada di kendaraannya? Anda bisa kok seperti itu dengan menyewa mobil pernikahan yang khusus kami sediakan untuk Anda yang sedang merayakan pesta pernikahan bersama pasangan tercinta, datang ke lokasi pernikahan dengan kendaraan mewah seperti putri dan pangeran dalam cerita – cerita dongeng, Anda bisa sewa mobil mewah yang paling Anda sukai seperti alphard, marcedes, dan lainnya.
     
  6. Perorangan

    Buat Anda yang ingin menyewa mobil untuk keperluan Anda sendiri disini merupakan tempat yang paling tepat, karena Anda bisa memilih begitu banyak banget mobil yang ada di tempat kami, ada ratusan armada yang siap sedia untuk Anda sewa, Anda tinggal tunjuk saja merk mobil yang Anda inginkan plus mengikuti prosedur cara menyewa di tempat kami dan udah deh Anda bisa bawa mobil tersebut untuk jalan jalan sendiri deh.  Oiya saran saya jika Anda berencana untuk menggunakan jasa sewa mobil di tempat kami, sebaiknya telfon atau hubungi kontak kami terlebih dahulu di karenakan banyaknya pelanggan atau klien baru kami yang menyewa mobil setiap harinya agar kami bisa segera catat nama Anda yang sudah melakukan booking sewa mobil terlebih dahulu.

Sewa Mobil Surabaya Tanpa Sopir/Driver


Mau sewa mobil tanpa sopir? Bisa kok, Anda datang di tempat yang tepat karena di jasa rental mobil kami Anda bisa menyewa tanpa harus menyewa driver juga, semua itu kami lakukan karena terkadang beberapa orang lebih nyaman untuk menyetir mobil sendiri daripada harus mengandalkan driver yang belum mereka kenal. Dengan menyewa mobil tanpa driver Anda menjadi lebih nyaman dan privasi lebih terjaga karena nggak ada orang luar yang ikut di dalam satu mobil, Anda bisa bergantian menyetir mobil dengan keluarga atau teman Anda saat bepergian, selain nyaman Anda juga bisa lebih menghemat pengeluaran karena dengan menyewa tanpa sopir Anda akan mendapatkan harga sewa yang lebih murah.

Sewa Mobil Surabaya Dengan Sopir/Driver


Yap jika tadi saya memberikan servis tanpa sopir bukan berarti saya nggak menyediakan sopir, karena kami memiliki banyak banget sopir yang siap melayani dan mengantar perjalanan Anda hingga tiba di tujuan, semuanya memiliki plus minus karena dengan adanya sopir Anda nggak perlu repot – repot untuk menyetir sendiri, Anda bisa nggak dan bercengkrama bersama kerabat yang Anda ajak dalam satu mobil, urusan jalanan langsung serahkan pada ahlinya (sopir). Enak kan? Iya jelas enak karena akan lebih hemat tenaga tanpa harus nyetir sendiri. Anda bisa fokus dengan liburan Anda atau beberapa urusan penting lainnya.

Sewa Mobil Harian 24 Jam Surabaya


Buat Anda yang memiliki keperluan untuk menyewa mobil harian disini merupakan jasa rental mobil yang pas untuk Anda gunakan, karena kami memiliki banyak banget armada yang selalu siap melayani Anda untuk disewa dalam tempo 24 jam atau harian, armada yang kami milikipun juga begitu bervariasi dari berbagai brand mobil terkenal yang ada di pasaran, jadi Anda akan bebes memilih sesuka hati Anda, oiya sebelum Anda berencana untuk menyewa mobil di tempat kami sebaiknya Anda hubungi pihak marketing kami terlebih dahulu untuk memastikan mobil apa saja yang tersedia pada hari H. Atau Anda juga bisa melakukan booking terlebih dahulu agar kami bisa menyediakan mobil khusus buat Anda.

Sewa Mobil Bulanan Surabaya


Pengen dapat harga lebih murah? Sewa mobil bulanan saja, karena lebih hemat dan Anda akan mendapatkan harga yang bersahabat.  Sewa mobil bulanan ini begitu cocok banget buat kebutuhan kantor yang selalu memiki mobilitas cukup tinggi, oleh karena itu daripada menyewa harian kan lebih enak menyewa bulanan langsung. Selain untuk kebutuhan kantor biasanya sewa mobil bualanan ini juga cocok untuk Anda yang sedang ada dinas kerja dalam satu bulan di wilayah kota Surabaya maupun luar kota.

Mobil Yang Bisa Anda Sewa di Tempat Kami :


Rental Sewa Mobil Avanza Surabaya Murah

Jika mendengar merk avanza pasti semua orang mulai anak – anak, remaja, orang dewasa hingga manula pun pasti mengenalinya karena ini merupakan mobil sejuta umat yang saat ini mendominasi jalanan. Memang mobil ini di ciptakan untuk keluarga jadi banyak banget keluarga di Indonesia yang memakainya. Wajar saja mobil ini menjadi raja jalanan (mendominasasi jalan raya) karena memang harganya cukup murah sengaja dibuat untuk masyarakat menengah kebawah. Sekilas jika dilihat dari luar mobil ini nggak terkesan begitu mewah namun mobil ini bisa muat digunakan untuk 6 orang untuk perjalanan jauh, karena jika terlalu sesak bisa membuat nggak nyaman, jadi gunakan maksimal 6 orang saja tapi semua terserah Anda sih sebagai pemakainya.

Rental Sewa Mobil Xenia Surabaya Murah

Selain Avanza yang sudah kami bahas tadi Xenia juga merupakan penguasa jalanan, yang dalam artian karena banyaknya pengguna mobil ini di jalan raya membuat Xenia menjadi semakin populer di kenal oleh semua kalangan mulai dari anak – anak, remaja, hingga orang tua.  Xenia sendiri merupakan mobil MPV murah yang disukai masyarakat Indonesia yang juga merupakan salah satu mobil MPV yang best seller atau mencetak rekor penjualan terbanyak dari brand lainnya yang mengeluarkan mobil sejenis, oleh karena itu Anda nggak perlu ragu lagi untuk menyewa mobil Xenia ini untuk berlibur ataupun jalan – jalan karena sudah jelas banyak banget peminatnya diluar sana.

Harga Sewa Mobil Suzuki Ertiga Surabaya Murah

Ini merupakan salah satu mobil terlaris dari suzuki, sejak diluncurkan ertiga banyak di minati oleh masyarakat Indonesia, oleh karena itu ertiga memiliki kontribusi yang begitu tinggi bagi suzuki karena dengan meningkatnya penjualan ertiga Suzuki menjadi masuk sebagai kategori produsen terkemuka di tanah air setelah Toyota dan Daihatsu. Memiliki desain eksteriror yang begitu elegan, mewah dan ekslusif. Mobil ini banyak banget diminati oleh anggota keluarga di Indonesia, memiliki interiror yang begitu eklusif dan cukup stylish sih cocok digunakan untuk semua kalangan mulai dari anak mudah, dewasa hingga orang tua, bisa dibilang mobil ertiga ini merupakan salah satu jenis mobil yang mendominasi jalanan. Oleh karena itu kami begitu menyarankan Anda untuk mempertimbangkan menyewa mobil ertiga saja dari pada jenis mobil lainnya karena dari segi mesin juga begitu powerfull.

Rental Sewa Mobil Mobilio Surabaya Murah

Dengan hadirnya mobilio ini di pasaran membuat pasar MPV semakin ramai dan memanas, karena mobilio sendiri memiliki peminat yang begitu banyak banget diluar sana, dengan model eksterior yang begitu bagus cocok di gunakan untuk anak mudah dan berbagai kalangan lainnya membuat mobilio di gandrungi oleh semua orang, nggak hanya desain eksterior tapi ternyata desain interiornya pun diciptakan dengan nuansa stylish, interior dari mobilio sendiri juga terkesan bagus menurut saya pribadi. Mobilio sendiri cocok digunakan untuk perjalanan kerja, perjalanan liburan dan berbagai urusan penting lainnya, mobilio sendiri juga merupakan jenis mobil yang irit bahan bakar jadi bisa menghemat budget Anda saat di perjalanan.

Harga Sewa Mobil Honda Jazz Matic Surabaya Murah

 

Memiliki desain ala anak muda dan sporty membuat mobil ini di gandrungi oleh para remaja di luaran sana, tapi bukan hanya remaja ternyata orang tuapun juga banyak yang menggunakan honda jazz ini sebagai mobil utama yang mereka kendarai, dari segi eksteriornya sih memang sudah menarik dan cukup menjadi magnet bagi semua orang untuk menggandrunginya, Namun kapasitas mobil ini nggak sebanyak Avanza dan Xenia hanya cukup di tumpangi untuk empat orang saja dalam perjalanan jauh, namun seperti yang saya bilang tadi Anda juga bisa kok menggunakan honda jazz dengan jumlah penumpang lebih dari 4 orang sesuai dengan kebutuhanmu.

Harga Sewa Mobil Yaris Matic Surabaya Murah

Memiliki eksterior yang begitu elegan dan sporty membuat mobil yaris terkesan begitu lincah, memiliki body yang kecil mungil namun gesit saat dijalanan membuat banyak orang kepincut untuk memilikinya, desain interiornya pun nggak kalah bagus dengan eksteriornya karena toyota yaris memang di desain simpel dan cocok di gunakan di jalanan kota seperti Surabaya. Dengan desain yang begitu sport seperti ini Yaris banyak di gandrungi kalangan remaja atau anak muda, Yaris sendiri memiliki tempat penyimpanan yang lumayan banyak sehingga Anda nggak perlu khawatir saat membawa barang – barang. Bagi Anda suka mobil yang lincah yang bisa di buat bermanuver dijalanan ini merupakan pilihan yang tepat.

Harga Sewa Mobil Suzuki Apv Surabaya

Mobil APV ini di launching pertama kali pada tahun 2007 dan memasuki pasar lokal kurang lebih pada tahun 2004, memiliki body yang lumayan besar membuat mobil APV ini bisa menampung  7 (tujuh) hingga 8 (delapan) orang dewasa, hmm banyak juga ya? Brarti ini salah satu mobil yang begitu cocok buat Anda yang sedang ingin bepergian dengan banyak orang dalam satu mobil. Kalau Anda ingin mengajak keluarga besar sebaginya menyewa mobil APV saja karena pasti muat untuk di tumpangi semua anggota keluarga, selain memiliki body yang besar ternyata mobil APV ini begitu irit bahan bakar sehingga bisa menghemat pengeluaran Anda.

Harga Sewa Mobil Luxio di Surabaya Murah

Jika mendengar kata luxio pasti Anda akan langsung ingat dengan Daihatsu yang merupakan salah satu brand produsen mobil yang berasal dari negara Jepang dan kental melekat dengan mobil niaga produknya, memiliki body yang sama besar seperti APV atau bongsor membuat mobil ini memiliki daya tampung yang lebih besar. Untuk interiornya sendiri Luxio memiliki kabin yang cukup luas lebih besar daripada GranMax sehingga bisa meningkatkan kenyamanan bagi penumpang saat di jalanan. Pada kursinya sendiri luxio memiliki kursi yang lebih luas dan busa yang lebih tebal daripada GranMax sehingga membuat penumpang lebih nyaman, menggunakan jenis pintu geser sehingga nggak memakan tempat saat dibuka.

Harga Sewa Mobil Innova Surabaya Tanpa Surpir

Sedang berencana untuk berlibur bersama keluarga? Mobil inova merupakan pilihan yang begitu tepat untuk di gunakan bersama keluarga karena mobil inova ini kami akui memiliki banyak banget kelebihan yang pasti di sukai oleh semua orang khususnya Anda, apa Anda ingin menyewa mobil yang irit hemat bahan bakar? Ini merupakan solusi paling tepat karena inova merupakan salah satu mobil andalan kami yang memang irit bahan bakar, jadi ketika Anda berlibur diluar kota nanti bisa lebih menghemat untuk beli bahan bakar, kalo udah hemat bahan bakar pastinya uang di kantong bisa lebih aman untuk di alokasikan ke hal lain yang Anda perlukan saat liburan nanti.

Harga Sewa Mobil Alphard Murah di Surabaya

Siapa yang nggak tahu dengan kemewahan yang di suguhkan oleh mobil alphard ini? Bahkan semua orang sudah mengenalnya dengan brand yang premium, menawan, mewah nan elegan, dengan desain yang begitu unik plus nyaman untuk di gunakan membuat banyak orang – orang kelas menengah ke atas tertarik untuk menggunakan mobil alphard ini, mobil ini sengaja di ciptakan untuk menjawab permintaan masyarakat yang ingin menggunakan mobil mewah, gagah dan serguna namun tetap bisa menonjolkan sisi ekslusifnya ketika di pakai di jalanan umum, tak heran masyarakat menengah atas banyak yang kepincut untuk menggunakan mobil ini mulai dari pengusaha, pejabat, artis dan lain – lain banyak yang menggunakan mobil alphard.

Harga Sewa Mobil Elf Long Pariwisata Murah di Surabaya

Mau liburanmu menjadi lebih berkesan? Ajak sebanyak mungkin orang yang paling dekat dengan Anda, karena elf sendiri bisa di tumpangi lebih banyak orang nggak seperti kendaraan (mobil) yang sudah dijelaskan diatas. Memiliki fungsi yang banyak jadi Anda bisa ramai – ramai untuk naik elf menyewanya dengan supir yang sudah kami sediakan khusus buat Anda. Anda tinggal pilih destinasi wisata yang Anda inginkan maka supir yang kami sediakan akan siap segera untuk mengantar Anda. Kendaraan elf ini merupakan bus mini yang memang di desain khusus untuk mengangkut jumlah penumpang lebih banyak, jumlah penumpang yang bisa diangkutnya sekitar 12 – 20 orang, Baca Selengkapnya : Sewa Elf Surabaya

Dapatkan Harga Yang Kompetitif


Anda nggak perlu khawatir memikirkan soal harga yang akan Anda dapatkan dari kami, karena harga sewa mobil yang kami berikan cukup kompetitif relatif sama dengan perusahaan sejenis lainnya bahkan jika Anda jeli ada beberapa harga sewa mobil Surabaya yang akan lebih murah jika sewa mobil di tempat kami. Namun menurut kami harga yang kami tawarkan akan sebanding dengan apa yang Anda dapatkan saat menyewa karena mobil yang ada di tempat kami semuanya begitu terawat, bersih dan baru. Kami selalu melakukan perawatan (servic) dengan teratur sesuai dengan seberapa jauh mobil tersebut sudah melakukan perjalanan, kami juga selalu mencuci mobil ini setelah di pakai agar semua klien kami nyaman saat memakainya.

Oke jika Anda ingin bertanya lebih detail tentang informasi sewa mobil di Surabaya Anda bisa menghubungi kontak marketing yang saya cantumkan di bawah ini, team kami akan berusaha membantu Anda dengan sebaik mungkin memberikan saran yang tepat dan layanan paling spesial, jangan lupa booking terlebih dahulu agar nggak keduluan dengan yang lainnya karena meskipun stok armada di tempat kami begitulah banyak nggak menutup kemungkinan akan habis karena permintaan jasa sewa mobil Surabaya begitulah banyak dan semakin hari kian meningkat dengan pesat.

Komentar